cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami - Bau kaki merupakan salah satu momok menakutkan untuk setiap orang, apa lagi jika para pekerja yang setiap harinya diwajibkan untuk mengikuti kegiatan meeting dengan klien atau juga untuk para pekeraja yang diwajibkan untuk presentasi di hadapan banyak orang. Menjadi masalah yang sangat serius lagi jika bau kaki pada anda apabila anda yang berprofesi sebagai salah satu pelayan restoran di kota, bisa anda bayangkan wajah serius dari sang pembeli saat makanan dan juga minuman pesanannya sudah sampai dengan selamat di atas mejanya.

Penyebab dari datangnya bau kaki yang tak sedap pada seseorang banyak sekali dan juga ada beberapa faktor yang sulit untuk bisa ditebak, yang manakah penyebab datangnya bau kaki tersebut. Namun jika secara umum, beberapa hal yang dapat menyebabkan kaki  anda mengeluarkan bau menyengat yaitu karena kebiasaan hidup anda yang kurang sehat ataubhakan karane kebiasaan hidup anda yang tidak sehat.
Contohnya adalah, pada saat anda selesai Anda memakai kaos kaki dan juga sepatu seharian tidak langsung mencuci kaki anda menggunakan sabun antibakteri atau sabun lainya sehingga keringat yang masih menempel pada seluruh bagian kaki anda yang tertutupi ditambah lagi keringat tadi tercampur oleh bakteri, nah oleh karena itu dari sini tanpa anda sadari dapat menjadi sumber dari datangnya masalah bau kaki.
Agar tidak menjadikan anda dan juga hati gelisah dan bahkan orang terdekat  anda bisa menjauh dari anda, sebaiknya saya sarankan agar anda segera mengatasi masalah ini dengan cara menghilangkan bau kaki yang praktis serta efisien. Apabila Anda sudah serius ingin mengatasi bau kaki, tentunya anda butuh keseriusan dalam merawat kaki anda.
Cara Menghilangkan Bau Kaki
Berikut ini sudah saya ringkas Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Kaki Anda yang saya dapatkan dari beberapa sumber web kesehatan yang sudah terpercaya mengenai tips untuk membantu menghilangkan bau pada kaki anda yang menyengat dan juga yang sulit dihilangkan.
1. Gunakanlah Produk Antiperspirant pada telapak kaki
Antiperspirant ini akan anda oleskan pada telapak kaki agar bisa membantu mengurangi keluarnya keringat dikarenakan pori-pori anda akan dipersempit serta juga saluran yang digunakan untuk  menuju kelenjar keringat akan diblock oleh krim Anriperspirant ini. Dengan ini maka aktivitas yang akan Anda lakukan dan dalam waktu yang lama tidak akan membuatkaki anda menjadi bau.
2. Rendam kaki anda pada air yang tercampur baking soda
Fungsi baking soda tidak untuk membantu mengurangi kadar keringat  pada kaki anda yang keluar, namun fungsinya adalah untuk meminimalisir jumlah bakteri yang bisa menyebabkan bau yang anda hasilkan ata yang dihasilkan oleh kaki.
3. Selipkan kertas pengering ke dalam sepatu anda
Memang kedengaranya akan sedikit aneh dan juga akan merepotkan, tetapi cara menghilangkan bau pada kaki yang ini saya kira akan cukup efektif. Anda dapat memasukkan selembar kertas pengering di dalam sepatu Anda.


Inilah ccara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen. Cobalah salam satu cara di atas jikan Anda mempunyai masalah dengan bua kaki dan buktikan hasilnya dan Anda tidak akan malu lagi dan merasa lebuh percaya diri jika sudah berhasil mengatasinya. Selamat mencoba.

Dari <http://canselam.com/2014/04/cara-mudah-menghilangkan-bau-kaki-secara-alami.html>  

Posting Komentar