cara menebalkan alis dengan alami

 ecara alamiah setiap manusia memiliki kelebihan maupun kekurangan fisik, hal ini ditentukan berdasarkan faktor genetika. Beberapa orang dikaruniai bulu mata yang tebal dan lentik sejak lahir, beberapa orang juga dikaruniai rambut panjang dan lurus. Perbedaan ini membuat semua orang tampak berbeda, khususnya secara fisik.
Secara alami, bulu mata lentik memang tidak dimiliki oleh semua wanita, namun ada beberapa bahan alami yang mampu memanjangkan sekaligus menebalkan bulu mata. cara menebalkan alis dengan alami

Cara Menebalkan Bulu Mata dan Alis Secara Alami dan Cepat

Minyak zaitun
Minyak zaitun meruapkan bahan alami yang baik dan efektif untuk menjaga kelembaban kulit, tidak terkecuali daerah kulit di sekitar kelopak mata. Untuk bulu mata yang jauh lebih tebal dan panjang juga bisa diperoleh dengan cara mengoleskan minyak zaitun alami tepat di pangkal bulu mata.
Kandungan alami yang dimiliki oleh minyak zaitun mempercepat proses pertumbuhan bulu mata. Bulu mata tumbuh lebih cepat dengan volume yang jauh lebih lebat.
Minyak jarak
Cara menebalkan bulu mata dan alis dengan memanfaatkan minyak jarak. Minyak jarak mungkin tidak populer seperti minyak zaitun, akan tetapi minyak jarak memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan minyak zaitun.
Minyak jarak dapat menebalkan bulu mata juga alis, untuk menebalkan bulu mata, cukup dengan mengoleskan minyak jarak pada ujung bulu mata, sedangkan untuk menebalkan alis, Anda perlu mengoleskan minyak jarak pada alis mata sambil dipijat lembut kurang lebih selama 2-3 menit, dan biarkan selama 30 menit baru kemudian dibilas dengan menggunakan air yang hangat. Lakukan metode ini secara teratur untuk hasil yang lebih cepat.
Minyak almond
Jika minyak zaitun dan minyak jarak tidak tersedia di rumah, Anda juga bisa memakai minyak almond untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lentik.
Cara menebalkan bulu mata secara alami dan cepat dengan minyak almond dilakukan dengan mencampur beberapa tetes dari minyak almond asli dengan baby oiil, kemudian oleskan campuran minyak alami tersebut pada bulu mata. Untuk hasil terbaik dan maksimal, biarkan selama semalaman dan lakukan secara teratur.
Minyak kelapa dan lemon
Minyak kelapa yang dicampurkan dengan jeruk lemon dapat menjadi obat oles yang baik untuk menebalkan alis. Cukup dengan mencampurkan serutan kulit jeruk lemon dengan minyak kelapa lantas oleskan dengan lembut pada alis mata menggunakan kapas. Biarkan selama satu malam dan usahakan alis tidak terkena dengan sinar matahari langsung untuk menghindari terjadinya iritasi.
Petroleum jelly
Anda dapat memakai petroleum jelly sebagai bahan alami pelembab kulit di daerah kelopak mata serta meningkatkan laju pertumbuhan bulu mata yang baru. Petroleum jelly juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan pada akar bulu mata sehingga bulu mata tidak mudah rontok.
Lidah buaya
Sumber: http://www.ciricantik.com/cara-menebalkan-bulu-mata-dan-alis-secara-alami-dan-cepat/

Posting Komentar